Minggu, 05 April 2009

LULUS PKM BAGAIKAN MIMPI DI SIANG BOLONG

LULUS PKM IMPIAN PARA MAHASISWA

Tak pernah diduga ataupun bermimpi tuk lulus PMK 2009 ne, karena 3 minggu waktu yang aku gunakan dalam penyusunan proposal PKM ini, dalam suasana bulan ramadhan dengan keadaan hays dan lapar aku mencari rumah pembimbing hingga nyasar. Air mata menyertai perjalananku dalam menyusun proposal PKM ini, ntah beberapa kali aku hampir punya niat mundur dan putus asa, dikarenakan waktu yang mepet dan kondisi yang tidak stabil. Allahu Akbar!!! tak kehendaknya aku dapat keluar dari kondisi yang melelahkan.

Awal Februari tepatnya Hari Jum'at jam 16.00 aku dapat tlp dari Buk Susi (Wakil Rektor 3), bahwa Proposal PKM yang aku kirimkan lulus dan di danai. Spontan sujud syukurku lakukan, padahal waktu itu teman-teman pada ngumpul dirumah, satu persatumereka mengucapkan selamat, bahagia bercampur haru kurasakan. Tak pernah tersirat dalam fikiran proposal PKMku akan lulus, air mata dan tetesan keringatku terasa terbalas dengan kabar yang ku terima. Dari Univ. Bung Hatta satu-satunya aku dan team yang mengirimkan proposal PKM dan nama baik Univ.Bung Hatta ada di tangan kami.

Segala keberhaslanku ini tidak terlepas dari campur tangan mama yang selalu membangkitkan semangatku yang doun, saat proses2 sulit dalam perjuanganku dan bantuan serta kerjasama dari team yang membangkitkan semangatku, padahal aku dan team baru mencoba dan tidak paham banyak soal PKM ne, karena kerja keras, dukungan dari orang yang sicintai dan semngat yang terustersoport, akhirnya impian itu jadi kenyataan, impianku menuju PIMNAA tinggal selangkah lagi. Ya ALLAH THANK'S FOR ALL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar